Tuesday, December 30, 2008

Libur natal

Akhirnya berakhir sudah liburan natal gw, hari ini pulang ke Jogja. Liburan kemaren gw diajak sohib ke Bali dan berhubung my hubby gak bisa ikut so yang pergi gw sama joan :D.

Kali ini tempat yang gw kunjungi selama di sana gak banyak: Tanah Lot, Alas kedaton (alternatif lain buat liat sepupu jauuuhh selain Sangeh, yang katanya monyet di sana ganas-ganas :p), Benoa (joan pengen naik paraseling tp gak bisa coz anginnya kurang kenceng, so dia naik banana boat sama jet ski aja), Kuta (bentar banget di sini cuman nyoba bikin tatto temporary sama makan rujak kakaaka...mkn rujak aja jauh bener mpe kuta :D ini mah asli temen gw yg pengen katanya rujak di sana enak), dinner di Jimbaran. Pengen ke Joger buat beliin oleh-oleh gak sempet.

Ya secara keseluruhan liburan ke bali kemaren biasa-biasa aja, banyakan di hotel. Bangun tidur aja minim jam 9 waktu sana, so keluar hotel paling cepet jam 11. Mau ke mana-mana juga dah kesiangan, alhasil sehari cuman 1 tempat doang. Bener-bener gak produktif, tp ya mau gimana lagi wong namanya juga diajak, hotel makan aja gratis masa mau protes kalo ditinggal di sono gimana :D.

Ya gitu deh liburan natal gw.

1 comment:

  1. Tanah Lot Bali memang memukau
    http://www.tanahlot.net

    ReplyDelete