Sunday, February 08, 2009

Baru nulis lagi

Dah lama ternyata, gak nulis di sini bingung juga mau nulis apa sekarang :D. Yang jelas sekarang gw dah selesai baca Breaking Down, yang dah lama gw tunggu-tunggu kapan terbit versi indo-nya. Makasih ya bu kadonya hehe..

Dari ke-4 seri Twilight yang menurut gw paling seru ya yg ke 1 (Twilight) dan ke 3(Eclipse). Yang ke 2 (New Moon) ceritanya agak lambat tapi paling menyedihkan, kalo yang terakhir (Breaking Down) endingnya kurang memuaskan. Gak seperti yang gw kira (ya iyalah wong pengarangnya bukan gw hehe.. :p ). Andai kata gw pengarangnya, gw bikin pertempuran yang seru dengan bakat-bakat Bella yang baru jadi vampir. Kan asik tuh, kl selama ini dia gak bisa apa-apa dan keluarga Cullen yang biasanya bertempur bela dia, sekarang harusnya giliran Bella yang bantuin mereka :D. Btw, mayanlah setelah sekian lama kayaknya gak ada novel yang layak dibeli dan dibaca, gw suka sama serial ini. Kira-kira ada novel bagus lagi gak ya??

1 comment:

  1. Salam kenal, ya. Kunjungan pertama ke blog kamu nih. Salam (alris)

    ReplyDelete