Wednesday, December 10, 2008

Serial Twilight

Tau novel Twilight yang lagi ngetop? Mungkin sekarang banyak yang lagi kena demam Twilight. Soalnya sekarang filmnya juga lagi di puter di bioskop (yang sampe sekarang gw belon sempet nonton dan moga-moga masih main di sini).

Emang bagus tuh buku. Gw dah selesai baca tiga-tiganya dan sekarang nunggu buku ke 4 yang belum terbit edisi indo nya. Asli baca buku itu bikin gw lupa waktu, maunya di mana aja, kapan aja begitu ada waktu nganggur gw baca :D. Alhasil cuman butuh waktu kurang dari seminggu gw dah tamat tiga-tiganya :D. Sekarang manyun nunggu ke 4 yang gak tau kapan tuh gramed bakal nerbitin.

Kalo dibanding sama Harry Potter ya beda banget menurut gw, yang ini sisi romancenya banyak dan lagi tokoh utamanya itu vampir :D. Inti cerita sebenernya seorang manusia yang jatuh cinta sama vampir dan perjuangan mereka buat tetap bersatu. Kadang bisa ketawa sendiri tapi juga kadang bisa mpe nangis pas baca, payah deh melow banget ya gw. Buat yang suka baca novel, coba deh gak nyesel kok, bagus.
Sekarang gw lagi nyari kesempatan buat nonton filmnya walao banyak yang bilang filmnya gak sebagus bukunya, tetep aja pengen tau :D

1 comment:

  1. Kelihatannya, sang penulis ingin memancing emosi kita tentang cinta sejati. Salam Natal.

    ReplyDelete