Friday, November 28, 2008

Menari

Pertama kali gw diajak nari sama ipar gw, reaksi pertama adalah heran. Gak salah nih ngajak gw nari, nari apaan? Nari jawa! Hahhh???? Jawa? Gak salah jurusan nih? Gw pikir tuh dansa or something lain lah. Gak sedikitpun kepikir kalo itu tari jawa :D.

Alasan dia pengen ikut nari biar kurus! Katanya dari pada aerobik, mending nari aja, keringetan juga. Ternyata dia dah tanya sama cik ian, ibu satu ini yang emg tiap minggu nongkrong di sono nungguin anaknya latian. Dan katanya emang ada kelas baru mau dibuka buat ibu-ibu. So kemaren adalah jadwal pertama.
Gw dah di sms siang-siang diajak nari, ya gw bilang gw telat en gw mau liat aja dulu kayak apa. Kesan pertama ikut adalah....hahaha....gw yg ada ketawa mulu. Buset dah gw disuruh nari kayak gitu, badan dah kaku banget keik gini, gak ada feminim-feminimnya disuruh berlegak-legok, lemah gemulai. Ipar gw dan cik ian sih gak kesulitan ngikutin, tapi jangan tanya kalo gw ya. Seperti yang dulu-dulu, mau dansa atau aerobik gw ketinggalan mulu :p. Mana gerakan yang harusnya halus, gemulai kalo gw yang gerakin bisa jadi gaya robot hahaha....patah-patah.

Duh..hopeless juga nih tapi emang bener kata ipar gw, bisa keringetan banyak juga :p. Tau deh nih lanjut gak, emang baru pertama sih, mungkin gw coba sekali lagi kali kalo emang bener-bener memalukan stop aja deh :D.

No comments:

Post a Comment