Wednesday, November 05, 2008

Sedih nih

Hidup manusia memang gak ada yang tau sampai kapan. Bisa aja kita saat ini masih bernafas dan sehat, tidak kekurangan apa-apa. Tapi apa kita bisa jamin kalo 5 menit dari sekarang kita masih idup?

Beberapa hari yang lalu gw dapat kabar yang sangat tidak enak, berita duka dari sahabat gw. Suami gw siang-siang ditelp sama suami sahabat gw, yang ngasih tau kalo mertua dia dah meninggal baru aja. Gw yang denger kabar itu langsung shock. Langsung gw coba telp sahabat gw, tp dia gak bs jawab yg kasih jawaban sepupunya dan membenarkan kabar itu. Duh...gw ampe gak bisa ngomong, bengong keik orang bego. Jelas berita ini juga memukul gw, soalnya gw cukup dekat sama papanya dan dah kayak papa gw sendiri juga. Setiap gw berkunjung ke sana, gw pasti diajak jalan en makan, kadang gw dimasakin (enak loh masakannya, resto kalah), trus kalo gw dah mau pulang selalu dibawain macem-macem, hiks... Sekarang dah gak ada lagi si om.

Sebenernya, gw dah bisa nebak kalo si om bisa mendadak gak ada, soalnya beberapa minggu yang lalu, om divonis dokter kena sakit jantung koroner dan harus di pasang ring, tp si om bandel gak mau masuk rumah sakit, gak mau disuruh istirahat. Mau dibawa berobat ke Singapur belum bisa harus nunggu detak jantungnya agak normal. Yaa akhirnya Tuhan yang lebih dulu manggil dia pulang.
Terakhir gw telp seminggu yang lalu dan gw bilang, "om sehat ya jadi kalo saya ke sana kita bisa ketemu dan jalan-jalan, kita makan bareng lagi" dan dia jawab "om sehat kok, ayo kapan kamu ke sini kita pergi lagi" hiks... itu percakapan gw terakhir dengan beliau.

Selamat Jalan ya om...

No comments:

Post a Comment