Monday, November 10, 2008

Kenangan yang tak terlupa

Melayat itu selalu gak enak. Apa lagi gw tipe orang yg gampang banget ikut nangis. Jangankan orang yang meninggal itu orang dekat/saudara, orang lain aja kl gw dah cukup kenal, bs nangis juga walau gak heboh. Palingan jg mata jadi berkaca-kaca.

Ini pengalaman gw kemaren datang layat ke tempat sohib gw:
Gw berangkat bareng sama temen gw, kakak gw en hubby, nyampe sby dah malem, mampir mandi dulu di rumah sohib gw itu ditemenin sama suaminya. Dah beres, kita berangkat ke rumah duka. Nyampe sana dah penuh banget dan lagi ada ibadah penghiburan, gw cari di mana ya sohib gw itu... Begitu doi liat gw, dia langsung meluk gw sambil nangis-nangis, gimana gw gak langsung ikut terharu? Mana lama juga dia nangis di bahu gw. Dia bilang "Len, papa dah gak ada". Yg bs gw ucapin cuman "tabah ya say" sambil peluk juga kasih kekuatan. Yg ada sepanjang kebaktian airmata gw gak bisa berhenti. Sekarang aja kl gw inget papanya gw msh pengen nangis. Banyak kenangan indah gw sama keluarga mereka.

Gw ikut ngubur ke Situbondo, gw mau ikut nganter om ke tempat akhir dia beristirahat.

Selamat jalan om... Terasa banget bedanya tanpa kehadiran om di sana ada sesuatu yang hilang dan gak bisa diganti.

No comments:

Post a Comment