Friday, November 21, 2008

Makan di luar

Mau makan apa ya malem ini? Di mana ya yg enak? Itu pertanyaan gw hampir tiap malem lah. Soalnya gw gak masak. Paling cuman buat siang sama makanan anak-anak aja, kecuali kalo pas banyak makanan or dikasih masakan sama mertua yg bisa dimakan mpe malem ya gak jajan :D.

Alesan pertama gak masak adalah males. Kedua gak ada yang makan. Kl gw dah masak, gw gak nafsu makan. Dulu gw gak percaya, masa dah masak repot-repot gak mau makan tp sekarang gw ngalamin sendiri hehe.. Bawaannya dah kenyang. Apa lagi anak gw, gw dah masakin gak mau dimakan malah minta goreng telor aje, coba apa gak sebel. Makanya lebih baik gw jajan aja deh malemnya, siang makan yg tersedia di meja :p.

Kadang bosen juga coz paling itu-itu aja gak ada yang baru. Kemaren mau nyoba bebek goreng cak slamet yg di gejayan dah kehabisan. Gile aja, gak siang gak malem keiknya tuh warung rame terus. Gak hari libur, malem minggu, hari biasa aja rame banget. Mungkin harus makan jam 5 sore kali ya baru kebagian. Gw dateng jam 7 dah tamat, tinggal kepala ama jeroan doang. Penasaran nih keik apa ya rasanya. Katanya sih murmer dan enak. Makanya laris manis jualannya. Besok-besoklah gw coba lagi keberuntungannya hehe..:D.

No comments:

Post a Comment