Monday, October 27, 2008

Jogja Panas

Belakangan ini kenapa ya Jogja panas banget padahal dulu-dulu gak sepanas ini. Mendung tapi gak ujan-ujan, giliran hujan gak deres duh serba repot. Kalo siang wah rasanya keringetan mulu dan kayaknya gak pake baju juga gak nolong banyak, mau nyalain AC mulu kok ya ntar tagihan listrik gw jebol. Dan kata temen gw, AC lagi laku. Banyak yang mau pasang AC. Ya mungkin gara-gara kepanasan, gak tahan lagi deh.
Bener kayaknya kalo suhu bumi ini katanya dah meningkat. Kata temen gw lagi, malah di Jakarta suhunya dah naek 3-5 derajat! Busett...gw aja kemaren ini ke Jakarta dah gak tahan banget mah panasnya apalagi kalo sekarang bener tambah panas, bisa gak keluar kamar deh gw nyalain AC atau gw ke mal aja dari pagi mpe sore, ngadem .

Bener deh kalo kita harus rajin nanem pohon, satu aja dah mayan loh. Pohon loh jangan tanaman yg pendek-pendek, biar kalo dah gede banyak daunnya kan enak rindang, sejuk, polusi berkurang :D. Harusnya ya pemerintah tuh rajin-rajin nanem pohon yang bisa gede di jalan-jalan, biar gak gersang bisa buat ngurangi polusi, jangan malah kasih tanaman yang gak jelas bakalan idup apa gak, dah buang-buang duit gak guna pula .

No comments:

Post a Comment