Friday, September 26, 2008

Seneng dan sebel di Jogja (2)

Melanjutkan postingan gw kemaren dulu, gw memutuskan untuk nulis yang sebel dulu aja lagi :D secara ini gampang banget keingetnya.

Sebel berikutnya...gw gak berkembang di sini, dalam artian hidup gw cuman seputar rumah, sekolah dan tempat les. Setiap hari gw muter-muter ngiterin jogja mpe sore. Bosen??? Jelas banget, bete habisssss.
Gw bukan orang yang seneng dengan rutinitas yg monoton sebenernya, tapi apa boleh buat toh ini keseharian yang harus gw jalani tanpa bisa protes sama siapa-siapa. Kalo boleh milih gw pengen bisa kerja dibidang yang gw suka dan punya penghasilan sendiri, kalo boleh milih rasanya gw pengen tetep di Jakarta, dan kayaknya pilihan gw bukan sebagai ibu rumah tangga yang tinggal di rumah bae-bae aja dengan berbagai fasilitas yang tersedia hehehee...
Trus, di sini gw susah banget ketemu ama temen yang cocok kalo cuman sekedar teman-temanan sih banyak tapi kalo udah nyari buat yang bisa dijadiin temen curhat wah..jangan harep deh. Bisa aja sih gw curhat tapi ya gitu deh gak bisa terlalu open banget, bisa gawat gw, ntar seluruh kota bisa tau hehehe...
Duh kalo dah gini rasanya gw kangen banget sama temen-temen gw dulu, kangen sama candaan dan keakraban mereka, hiks..

Ok, lupakan sebel sekarang yang seneng deh mumpung keinget hehehe...
Gw senengnya di sini, masih banyak barang murah. Mau makan juga masih banyak yang murah, batik banyak banget dan gampang dari murah mpe mahal ngumpul di Malioboro.
Kalo di Jakarta dah agak susah kalo mau makan murah, belanja di pasar aja dah mahal juga mending beli di supermaket malah kadang harganya lebih murah. O ya trus udaranya masih adem, malah kadang-kadang adem banget. Banyak pohon juga di sini, apalagi walikotanya lagi giat menanam pohon. Jadi di mana-mana yang bisa ditanemin pohon pasti ditanemin. Bagus deh. Jadi ntar kira-kira 5-10 taon lagi Jogja rada rimbun hehehe...

1 comment:

  1. hallo len ? piye kabare ? bukannya tinggal di yogya itu malah enak ? hhehehe, sing pasti sih..gua ga suka poll tinggal di jkt, kalo sby mah ok banget, walo panasnya ampun2

    ReplyDelete