Thursday, October 09, 2008

Sekilas tentang parfum

Parfum. Gw seneng banget yang namanya parfum walo gak tiap hari pakenya, kadang-kadang aja kalo lagi pengen hehe.. Soal wangi, gw suka yang seger dan lembut, jangan manis coz bikin eneg. Beberapa parfum yang pernah gw coba:

Kenzo daun, gw gak tau nama aslinya apaan, gw sebut daun coz bentuk botolnya emang daun (wanginya seger tapi gak tahan lama, paling cuman 3 jam doang), belon sempet habis diembat ade gw.

Davidoff cool water, dibeliin ipar gw waktu doi jalan-jalan ke LN, baunya enak juga, segar dan lumayan tahan lama. Tapi lama-lama gw bosen pakenya, kebetulan nyokap gw seneng ya udah deh diambil nyokap hehehe...

Paco Rabanne ulraviolet summer, parfum yang gw beli berdasarkan iklan di majalah, ternyata gila gw gak suka banget wanginya. Manis banget, padahal itu yang summer loh harusnya seger, tp gak ada seger-segernya! Buset deh gak nahan, ampe rada eneg. So gw jarang banget gw pake ini. Lagi-lagi gw hibahkan ke nyokap gw hahahaa...soalnya doi termasuk seneng parfum yang aromanya kuat en manis.

Sarah Jesica Parker-Lovely, yang satu ini wanginya lumayan lembut, pertama coba enak banget akhirnya gw beli. Walao kayaknya bukan wangi yang gw cari. Sampe sekarang masih bertahan belon habis, meski lumayan sering gw pake.

DKNY be delicious, wah...looveee it. Wanginya ok banget, seger, bau apel, gak bikin eneg. Gak strong, lumayan tahan lama dan ampe base notes nya juga tetep enak. Ini parfum termahal yang pernah gw beli hehehe...

CK one, ini parfum gw jaman dulu, wanginya seger. Satu-satunya parfum yang gw pernah beli lagi pas dah habis. Cepet habis coz makenya barengan nyokap sama ade gw.

CK Euphoria Blossom, bentuk botolnya unik. Gw beli yang mini dulu, selain murah, gw takut gak suka wanginya, soalnya gak ada testernya. Ternyata wanginya...ok banget. Love love love.... Wanginya lembut dan kesannya sexy banget, cocok buat malem hehehe...

Polo Santa Barbara so sexy, wanginya seger walau gak tahan lama juga. Mayan buat dibawa-bawa masukin tas, coz botolnya panjang en cuma 30ml. Murah meriah, buat hari-hari.

Elizabeth Arden Mediterranean, gw dapet sampelnya. Wanginya menurut gw, pertama-tama gak enak, agak manis bikin eneg tapi lama-lama base tonenya gw lumayan suka, gak ada bau manisnya lagi. Gak tertarik beli.

Beberapa punya body shop, tapi ini dulu. Skg dah gak lagi, cuman tinggal satu yang masih ada mpe sekarang, passion flower. Ini wanginya bunga banget en rada manis. Jarang gw pake makanya masih ada.

Wah tenyata banyak juga ya parfum yang pernah gw punya, itu belon termasuk parfum yang pernah gw pake tapi gak punya, alias gw minta pake karena gak bawa parfum, kepepet so minta hehehe... Salah satunya Guess, punya temen. Gw gak suka wanginya, ada manis-manisnya walo sebenernya lembut, tapi gw gak tertarik.

Parfum lain yang gw suka tapi gak punya, Bvlgari rose, Dior addict, Elizabet Arden green tea. Ehmmm..kayaknya masih bisa bertambah lagi daftar gw hehehee.

2 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum dengan wangi lembut.

    ----------

    ReplyDelete
  2. wah lumayan banyak koleksi parfumnya. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya..

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    ReplyDelete