Monday, June 09, 2008

Film Indo vs Barat

Akhir-akhir ini film yang main di 21 Jogja lumayan ok. Kemaren-maren yang ada cuman film indo mulu, gw ampe sebel banget. Bukan berarti gw anti film indo, kl emang tuh film bagus gw juga pasti mau nonton tapi yang ada filmnya tentang setan-setanan ama cinta-cintaan gaya ABG gitu loh. Dah gitu pemain2nya ABG yg aktingnya gak bagus2 amat. Malah kadang ada yang aktingnya minus banget cuma modal tampang doang, payah bener.

Heran gw, demen banget ya kita bikin film setan-setanan, mulai dari suster ngesot, sumpah pocong, ambulan... dll. Apa ya kira-kira tujuan mereka nonton film2 keik gini? Uji nyali or sekedar pengen tau aja? Satu film setan sukses, kemudian beramai-ramai orang bikin film sejenis, bener-bener gak kreatip nih. Ehmm..mungkin kl gak bikin film keik gitu gak laku kali ya, modal besar takut gak balik. Kl bikin film love2an or setan2an, modal gak gede, untung banyak hehehe...

O ya yang gw maksud film ok belakangan ini, Narnia sama Indiana jones. Lumayan lah gw jadi bisa nonton lagi. Liat aktor-aktris sono main film lagi. Akting mereka jelas dah ok banget, meski aktor/aktris baru tp mereka bermain total, ekspresi wajah dan penjiwaannya ada. Trus dari segi cerita juga ok gak asal-asalan. Itu lah yg buat gw lebih suka nonton film barat dari pada indo. Yang sekarang gw tunggu film anak-anak Kungfu Panda, kayaknya bagus. Rencananya kl dah main gw mau ajak Joan nonton.

3 comments:

  1. Kungfu Panda kita udah nonton, Len. Bagus abis.. bis!
    Pokoknya bagus deh.
    Enjoy your time together as family, yach.

    ReplyDelete
  2. hehe iya tuh gue jg suka jengkel kalo ngeliat jadwal pilem taunya isinya pilem indonesia semua. Kebtulan skrg musim summer jadinya banyak pilem2x unggulan holiwut yg disebar di seluruh dunia.

    kalo mslh latah sih di holiwut jg banyak. Sukses film disaster semuanya bikin film disaster. Sukses film slasher semuanya jd ikutan rilis film slasher. Ga jauh beda lah ama di sini

    lam kenal ya :)

    ReplyDelete
  3. henny>>>wah gw jd tampah pengen nih :D

    tigis>>>lam kenal jg.

    ReplyDelete