Thursday, August 21, 2008

Short trip

Setelah berkali-kali janjian sama temen gak jadi mulu mau ke surabaya, minggu kemaren walaupun gw agak-agak gak enak badan, akhirnya kita pergi juga (soalnya tiketnya dah beli jauh-jauh hari sayang klo dibatalin).

Tapi, ternyata gw exciting banget ilang deh sakitnya (alesan aja)hehee.. Gw diajak berkunjung ke pabrik tepung, seharian muter-muter di sana soalnya gede banget. Kalo selama ini gw taunya cuman tepung dah jadi trus gw bikin macem-macem, sekarang cara buat tepungnya. Mulai dari gandum turun dari kapal udah dipisahin, tergantung dari jenis gandumnya( gandum buat tepung kualitas baik sampe yang paling rendah) ke gudang gandum, tempat giling gandum sampe tuh gandum dah jadi tepung trus di packing dan siap di edarin ke seluruh wilayah.
Bener-bener pengalaman yang gak terlupakan, kapan lagi gw bisa jalan-jalan ke pabrik tepung dan paling gak sekarang gw tau gimana prosesnya.

Pulang ke Jogja, badan berasa gak enak lagi, capee banget, kayaknya sih kurang tidur. Gimana gak kurang tidur wong di sana diajak begadang mulu hahaha...

No comments:

Post a Comment