Thursday, February 26, 2009

Sepi lagi

Setelah sebulan lebih rumah gw ketambahan penghuni baru, mulai sore ini kembali sepi. Ponakan sama nyokap gw dah pulang ke Jakarta dijemput ade gw. Berasa deh sunyi senyap, gak ada yg teriak-teriak 'n nangis gara dirusuhin pas maen hehe..

Kemaren-kemaren ribut mulu, tapi kalo dah pulang gini anak gw berasa juga kesepian :D. Dah gak ada lagi yang bisa digodain dan diajak maen.

Lucu loh ponakan gw, dia kan blm bisa ngomong jadi kalo mau apa-apa teriak mulu sampe kaget gw kadang-kadang. Dah gitu dia itu peniru yang hebat. Apa aja dia tiru, cepet lagi. Perasaan dulu anak gw gak ada yg kayak gitu.

Ada cerita lucu, ponakan gw kan dah sebulan lebih gak ketemu ortunya, pas kemaren gw ajak jemput ke bandara, asli deh dia gak inget sama ortunya hahaa.. Sempat ilang ingatan bentar, di panggil sama mamanya diem aja malah takut, senderan terus sama oma nya. Ya..butuh waktu sekian menit lah buat nginget-nginget baru habis gitu dia mau dipangku sama mamanya ha..ha.. Gw sampe ngakak. Rasa deh. Lamaan dikit aja di rumah gw, bener-bener jadi anak gw tuh, lupa sama ortu aslinya.

No comments:

Post a Comment