Tuesday, July 22, 2008

Iseng-iseng

Belakangan ini gw lagi iseng kalo gak mau dibilang genit hehehe... Iseng-iseng pengen ngerawat muka sendiri di rumah, kalo facial di salon mulu kan tekor juga.

Nah..kemaren ini gw dah siapin bahan-bahan maskernya, yoghurt plain sama oatmeal, yang laen kayak madu gw emang dah punya. Gw pernah baca ntah di mana gw cari-cari lagi gak ada tuh resep buat masker so gw kira-kira aja sendiri, yoghurtnya 2-3 sdm, madu 1 sdt, oatmeal 1 sdm plus gw tambahin spirulina tablet 3 biji hehehe...(asli ini resep gw sendiri, coz gw denger2 spirulina bagus banget buat masker selain diminum). Dah gitu semua bahan gw blender jadi satu hehehe...(berhubung males ngalusin oatmealnya).

Sambil mandi, habis cuci muka, gw pakein deh ke muka sama leher.
Ternyata gw bikin kebanyakan, sisanya msh banyak dan berhubung gak mungkin di simpen ya udah gw pakein aja ke badan juga hehehe...
Gw diemin 20 menit trus dah agak kering gw gosok pelan-pelan trus gw bilas pake air anget. Woww...lumayan bo, kulit gw jadi lembab trus kinclongan dikit hahaha....
Boleh nih besok-besok gw coba lagi, mayan kan ngirit duit facial ama spa dah gitu bahan-bahannya murah dan gampang.

1 comment: